Friday, June 5, 2015

Wakil Dari Kabupaten Lembata NTT Tertarik Dengan Uni Papua

Penyerahan Bola Chevrolet dari Uni Papua Pusat kepada Perwakilan Kabupaten Lembata NTT
Jakarta, 6/6 - Setelah Kupang dan Soe, kali ini Uni Papua diminati oleh satu lagi wakil dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, yakni Kabupaten Lembata. Melalui dua wakil orang tua, mereka rela datang ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan CEO dan pengurus Uni Papua Pusat serta mendengar langsung tentang program Uni Papua.

Selama ini kami hanya dengar orang cerita dari mulut ke mulut, kalau ada organisasi sepakbola sosial yang sangat bagus, yaitu Uni Papua. Kami jadi penasaran, seperti ap sih Uni Papua ini?,” tutur Antonius Da Costa Rao, salah satu perwakilan orang tua dari Kabupaten Lembata, saat bertemu Ketua Umum Uni Papua, Harry Widjaja, Jumat(5/6).

Setelah mendengar penjelasan General Manager Uni Papua, Alma Costa, kemudian dilengkapi lagi dengan keterangan dari Ketua Umum Uni Papua, Harry Widjaja, Antonius yang didampingi Yosef L Gaol menyatakan ketertarikannya terhadap program Uni Papua.

Wah ini sangat menarik, begini yang kami suka. Karena ada pendidikannya, apalagi dimulai dari dasar. Selain itu, ada pembinaan dan pelatihan juga untuk anak dan para instruktur. Ini luar biasa hebat,” kata Yosef Gaol, pria asal medan yang sudah puluhan tahun hidup di Lembata.

Antonius dan Yosef bertekad, sesampainya di Lembata, mereka akan membentuk Uni Papua Cabang Lembata dan menjalankan program Uni Papua bagi anak-anak di Kabupaten Lembata.


Usai pertemuan itu, Ketua Umum Uni Papua menyerahkan 10 bola Chevrolet kepada perwakilan dari Kabupaten Lembata ini, untuk selanjutnya dapat digunakan oleh anak-anak di Kabupaten Lembata untuk bermain.(MR)

No comments:

Post a Comment

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...