Monday, June 1, 2015

Sekda Kabupaten Landak Kampanyekan Uni Papua Dihadapan Petani

Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Drs.Ludis, ketika menyerahkan bola kepada salah satu pimpinan SKPD setempat, Senin(1/6)
Jakarta,2/6- Sambutan pihak Pemerintah, swasta dan masyarakat terkait kehadiran Uni Papua di Kabupaten Landak sangat mengejutkan. Dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Drs.Ludis, Pemerintah setempat mengkampanyekan semangat sepakbola sosial yang dilakukan Uni Papua.

Pelaksana tugas sementara koordinator Uni Papua Cabang Landak, Wesley Raunsay melaporkan, jika rencana pembukaan dan peresmian pusat latihan Uni Papua Cabang Landak akan dilaksanakan 7 hari lagi. Tapi saat melakukan penanaman beras hitam, Senin(01/6), Sekretaris Daerah setempat sudah mengkampanyekan kehadiran Uni Papua, dengan menyerahkan secara simbolis bola Chevrolet kepada warga setempat.

“ Ini suatu kejutan dan antusias warga terutama pemuda dan anak-anak di daerah ini sangat luar biasa. Semua warga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran Uni Papua di Kabupaten Landak,” tutur Wesley.

Sebelumnya Sekda Kabupaten Landak mengatakan, bahwa pihaknya sangat menginginkan organisasi seperti Uni Papua untuk hadir di Kabupaten Landak, demi kemajuan persepakbolaan Kabupaten Landak.

“ Kami sangat senang Uni Papua bisa hadir di Kabupaten Landak. Kami berharap, Uni Papua dapat membantu Pemerintah Daerah di sana untuk membangun generasi muda Kabupaten Landak yang sehat, kuat dan mampu berprestasi, baik di bidang sepakbola maupun di bidang lainnya,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Drs. Ludis,MSi.

Selaku Pembina Uni Papua Kabupaten Landak, Ludis minta kepada managemen Uni Papua agar secepatnya menindaklanjuti harapan besar mereka untuk hadir di Tanah Dayak, guna memacu semangat generasi muda di sana, menjadi pionir-pionir revolusioner bagi masa depan Landak yang dapat berkontribusi bagi Negara Republik Indonesia.


“ Pemerintah daerah akan mendukung penuh program Uni Papua, termasuk mengalokasikan dana pembinaan, untuk program Uni Papua di UP Cabang Landak,” tegas Ludis.(MR/UP)

No comments:

Post a Comment

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...