Saturday, April 25, 2015

Nora Hipnotis Uni Papua SAI Sentul Jawa Barat

Wowww senang jadi, sampai lompat-lompat
Sentul,25/4 - Nora Dooley dari Lembaga Coaches Across Continents (CAC) berhasil menghipnotis 50 anak dari Sekolah Anak Indonesia (SAI) yang tergabung dalam Uni Papua cabang Sentul Jawa Barat. Tidak hanya memberikan teknik dasar dalam bermain bola, Nora bahkan mampu mengkombinasikan dengan lagu dan tarian, sehingga membuat anak-anak Papua di sentul seperti tak merasakan lelah.

Beberapa teknik dasar yang dinamai Ronaldo 1-3, dan Martha 1-3, menjadi menu penting di hari tersebut. Nora juga mengajarkan permainan yang mengutamakan kerjasama, kekompakan dan tanggung jawab bersama.
Adoh bro...sa punya telinga su panas ni...


Lulusan Columbia University di New York Amerika Serikat ini adalah gelandang menyerang di tim sepakbola wanita di kampusnya. Sehingga tak heran, peragaan yang diberikan penyuka tim Barcelona ini, sesekali mengundang decak kagum dari para siswa di SAI Sentul.

“ Saya senang sekali dengan latihan yang diberikan oleh Coach Nora. Kami tidak rasa bosan, kami rasa gembira, bisa tertawa dan tidak rasa capek,” kata Boni Wenda, siswa kelas II SMA di Sekolah Anak Indonesia Sentul Jawa Barat.
Nora juga suka gangnam style...bikin botak tertawa sampeeee


Hal yang sama juga dikatakan Nugunet Gwijangge, Yanes Pahabol, Lea Manim, Erika Samber dan Martha Situmorang. “ Kami biasa disuruh lari putar lapangan. Tapi dengan Coach Nora, kami tidak lakukan seperti itu, kami merasa seperti termotivasi,” tutur Yanes Pahabol.

Mereka berharap Uni Papua tetap ada di sekolahnya untuk memberikan pelatihan dan pembinaan olahraga, sehingga dari antara mereka bisa mengikuti jejak Coach Nora untuk menjadi pelatih, bahkan menjadi pemain profesional. (MR_UP)
Bohhh...tertawa sampe tangan pegang ke mana....

No comments:

Post a Comment

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...