Tuesday, April 14, 2015

Erani : Kehadiran Uni Papua Merupakan Jalan Tuhan Untuk Kabupaten Landak


CEO Uni Papua, Harry Widjaja saat memberikan bantuan bola secara simbolis kepada Ketua PSSI Kabupaten Landak, Erani, di Jakarta, Jumat(10/4) lalu. ( Foto : Dok.Uni Papua)


Jakarta, 14/4 – Kehadiran Uni Papua FC di Kabupaten Landak selain mendapat sambutan hangat dari Pemerintah setempat, juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Landak.

“ Kami sudah sangat lama merindukan sebuah prestasi di bidang sepakbola. Jadi, saya merasakan kehadiran Uni Papua di Kabupaten Landak, merupakan jalan Tuhan untuk membawa perubahan bagi perkembangan sepakbola di Kabupaten Landak,” tutur Ketua PSSI kabupaten Landak, Erani,ST,MT, kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dirinya berharap, Uni Papua dan PSSI Kabupaten Landak dapat menjalin kerjasama yang baik untuk memulai babak baru, membuka jalan bagi anak-anak di tanah dayak untuk menjadi pesepakbola andal, yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat bahkan nama Negara. 

Program Uni Papua, lanjut Erani, akan disingkronkan dengan program PSSI Kabupaten Landak, khususnya program pembinaan usia dini, dan program lainnya yang lebih luas. “ Kiranya harapan dan keinginan Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Landak untuk berprestasi di bidang sepakbola dapat diwujudkan melalui bantuan Uni Papua,” katanya.

Salah satu pengurus pusat Uni Papua, Wesley Raunsay, yang dikonfirmasi terkait rencana pembukaan cabang Uni Papua di Kabupaten Landak, membenarkan.” Dalam waktu dekat, kami akan ke sana (Kabupaten Landak) untuk mensosialisasikan dan menjalankan program,” tegas Wesley, yang saat ini sedang melakukan perjalanan ke benua Eropa, dalam rangka menjajaki kerjasama yang lebih luas dengan sejumlah pihak. (Media Relation UP)

No comments:

Post a Comment

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...