Wednesday, October 18, 2017

KERJASAMA IDGEN SEPAKBOLA SOSIAL UNI PAPUA FC DENGAN SOXNA SOCCER ACADEMY DALAM RANGKA PROGRAM PELATIHAN DAN TURNAMEN SEPAKBOLA SOSIAL TAHUN 2018




Indonesia11 IDGEN SOXNA 2018, turnamen sepakbola ini dikhususkan untuk peserta dari cabang-cabang IDGEN sepakbola sosial dan Uni Papua FC, berasal dari 11 daerah:
1. Sorong (Papua Barat)
2. NTT
3. Bali
4. Probolinggo
5. Surabaya
6. Papua (Wamena/Puncak Jaya/Mamberamo Tengah)
7. Salatiga
8. Ungaran
9. Jakarta  Rusun Flamboyan
10. Jakarta Rusun Cilincing
11. Jakarta Pulau 1000.

Peserta adalah anak-anak binaan IDGEN Uni Papua FC yang telah dibina selama minimal 1 tahun. Sebelum turnamen digelar di Jakarta, SOXNA akan menurunkan pelatihnya dari Spanyol untuk coaching clinic ke 11 cabang IDGEN Uni Papua FC. Rencananya turnamen akan diadakan pada saat liburan sekolah tiba.

Melalui turnamen yang diikuti oleh 11 cabang IDGEN Uni Papua FC tersebut akan dipilih 1 pesepakbola anak-anak dari masing-masing cabang sehingga total 11 anak-anak untuk berlatih pada SOXNA Soccer Academy di Madrid, Spanyol.
 
Bagi Komunitas sepakbola Uni Papua yang didirikan sejak 2013 lalu, ini adalah kegiatan pertama mengadakan tournamen dibawah payung IDGEN Sepakbola Sosial Indonesia. SOXNA merupakan akademi sepakbola yang bergengsi di Madrid, Spanyol yang telah menerapkan metode latihan berbasis teknologi modern.

SOXNA telah memiliki program kerjasama pembinaan dan pengembangan sepakbola dengan beberapa negara melalui Road Map pembinaan sepakbola. SOXNA mempunyai kurikulum sekolah sepakbola dan sangat concern dalam membangun sistem pembinaan sepakbola nasional yang berkelanjutan sehingga memunculkan pemain muda  untuk dipersiapkan menjadi pemain tingkat dunia.

Kiprah SOXNA di Indonesia mulai berkembang meliputi: selain telah menjajaki kerjasama dengan PSSI, Kemenpora, SOXNA juga turut andil dalam memberikan materi untuk penyusunan ROAD MAP sepakbola Nasional di bawah kemenko PMK. SOXNA juga sebagai salah satu sponsor Football For Peace 2017 yang diadakan oleh IDGEN Uni Papua FC yang didukung oleh Kementerian Luar Negeri pada  20 - 22 Mei 2017 lalu. Tujuan kegiatan ini adalah memperkenalkan pola pembinaan sepakbola berbasis karakter dari sepakbola sosial IDGEN, dan memperkenalkan metoda pembinaan dari SOXNA sendiri, dan mencetak pemain2 masa depan Indonesia.


Madrid, 18 Oktober 2017



1 comment:


  1. assalamualaikum wr,wb
    Ki nawe… saya Pak Wendi,tki di malaysia
    mengucapkan banyak2 terima
    kasih kepada ki.Nawe
    atas dana ghaib yang
    kemarin aki berikan alhamdulillah ternyata itu benar2 ada
    dan berkat bantuan
    ki nawe saya bisa
    melunasi semua hutan2
    orang tua saya yang ada di
    BANK BRI dan bukan hanya
    itu AKi NAWE alhamdulillah
    sekarang saya sudah bisa
    bermodal sedikit untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2. itu
    semua berkat bantuan KI NAWE sekali lagi
    makasih banyak yah KI NAWE…
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya hubungi KI NAWE di nomor
    0852-1837-9259 dijamin
    100% ada atau silahkan
    buktikan sendiri PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...