Tuesday, November 21, 2017

"Siapkan Pilot Project, IDGen Uni Papua dan Soxna Audiensi dengan Walikota Salatiga"



Salatiga, Selasa 21 November 2017, Duta Uni Papua Gabriel “Gaby” Edoway, bersama co-founder Soxna Soccer Academy Madrid Spanyol dan Founder & CEO Uni Papua. 

IDGEN melakukan Audiensi ke Walikota Salatiga, H. Yulianto SE, MM. Walikota Salatiga menerima dengan sangat terbuka untuk membangun kerjasama program Sepakbola Sosial berbasis karakter IDGEN Uni Papua dan menjajaki pembinaan berkelanjutan hingga level profesional bersama Soxna Soccer Academy. “Harap Uni Papua dibuka di kota Salatiga dan kerjasama kami sambut baik” ujar Walikota Salatiga. David Kopez dari Soxna merencanakan program Pilot Project di Sekolah-sekolah Salatiga akan mengembangkan pelatihan berbasis kurikulum yang telah mereka sosialisasikan ke Ketua Umum PSSI, Menpora dan pihak2 pemangku kepentingan Sepakbola Tanah Air. Hadir juga kepala Dinas Olahraga dan jajarannya serta dari Pengurus Askot PSSI. Pertemuan di akhiri dengan pemberian Bola OWPP dari Gaby kepada Walikota. 

#SepakbolaSosial #IDGEN #UniPapua #Gaby #Salatiga

No comments:

Post a Comment

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...