Monday, August 28, 2017

Uni Papua – ASCAPAP – Improving Child and Adolescent Quality of Life

ID.Gen – Uni Papua Fc melakukan MOU bersama AKESWARI (Asosiasi Kesehatan Jiwa Anak dan Remaja Indonesia), MOU dilakukan bertepatan pada acara kongres Interasional  ke 9th  Congress of the Asian  Society fot Chid and  Adolescent Psychiatry anda  Allies  Proffesions (ASCAPAP) and 3 rd National  Congress of  Indonesian Association of  Child and  Adosecent Mental  Health (IACAMH) di Hotel Tentrem Yogyakarta, 24-26 Agustus 2017.
Sedangkan tema dari kegiatan kali ini adalah “Improving Child and Adolescent Quality of Live “: Cultural Diversity, Challenging Live Events and Stigma”. Topik materi yang dibicarakan akan disajikan dalam bentuk plenary session, simposium paralel, workshop, free paper dan sesi poster.
Pertemuan dimaksudkan  untuk menjalin dan sebagai bentuk kepedulian  terhadap anak  dan remaja  se Asia.
Bertujuan  untuk meningkakan  kesehatan jiwa  dan kualitas  kesehatan  baik  ditingkat lokal,regional maupun  global.
Event internasional ini diikuti  dari berbagai Negara di dunia, diantaranya  Indonesia , Singapore , Polandia, Australia, india, Taiwan, USA,  Bangladesh, China, Thailand, Vietnam , Jepang, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, Auckland. Adapun pembicara berasal dari negara-negara Amerika Serikat, Australia, Jepang, Korea, Thailand, Bangladesh, Singapura, Malaysia, India, Finlandia, Inggris, Taiwan, China, Filipina.
http://unipapua.net/berita/uni-papua-ascapap-improving-child-and-adolescent-quality-of-life/








No comments:

Post a Comment

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...