Saturday, September 24, 2016

Comic Uni Papua ke - 7

Uni Papua adalah sebuah gerakan sepakbola sosial Indonesia yang bertujuan untuk perubahan sosial. melalui sepakbola sebagai alat untuk membina anak-anak laki dan perempuan, membentuk karakter, membangun masa depan bangsa.

Uni Papua menanamkan nilai-nilai positif, bermain sepakbola, membentengi generasi muda dari bahaya sosial seperti Bahaya Narkoba, Bahaya Minuman Keras, mensosialisasikan pencegahan HIV/AIDS, membangun Perdamaian, Respek dan Toleransi, menanamkan nilai-nilai kemanusiaan, Persamaan Gender, Kepedulian terhadap lingkungan hidup, Pemulihan Hubungan dalam Keluarga, mempersiapkan Para Pemimpin dengan metoda dan pelatihan sepakbola.

Uni Papua merupakan komunitas Sepakbola Sosial yang tersebar di seluruh Indonesia, komunitas dan jaringan Uni Papua juga terdapat di Finland, USA, Timor Leste dan Inggris.

Uni Papua menggunakan Sepakbola untuk Perdamaian. Mari menciptakan dan menjaga Perdamaian di tengah Perbedaan adalah sebuah keindahan. Selamat memperingati Hari Perdamaian Internasional 21 September.

www.unipapua.net



Facebook Page       : UniPapuaFootball
Instagram                  :  Unipapuafc
Twitter                        : @unipapua


-AH-

No comments:

Post a Comment

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...