Monday, April 11, 2016

Uni Papua - Festival 16

Uni Papua - Festival 16

Festival16 adalah sebuah festival yang diselenggarakan oleh streetfootballworld (SFW) untuk merayakan kekuatan dari sepakbola untuk kebaikan. Untuk pertama kalinya, seluruh jaringan dari streetfootballworld (SFW) akan berkumpul dalam Festival16 di Lyon Perancis. Sports dans la Ville Lyon akan menjadi tuan rumah untuk Festival16 yang dijadwalkan akan berlangsung sejak 28 Juni 2016 sampai dengan 7 Juli 2016.
Festival 16 Streetfootballworld akan membawa sekitar 500 anak perempuan dan laki-laki dari masyarakat yang kurang beruntung dari seluruh dunia, terpilih bukan karena keahlian mereka melainkan karena komitmen mereka untuk mengubah dunia lewat sepakbola. Inti dari acara ini adalah sebuah turnamen football3 yang menarik- melalui cara yang unik dalam bermain permainan yang menggabungkan pelajaran yang menjadi kunci kehidupan dalam setiap pertandingan. Lokakarya pendidikan dan lokakarya budaya akan tampil mencolok yang memungkinkan para peserta muda ini untuk mengembangkan keseluruhan kemampuan dan menerapkannya di komunitas mereka.
Uni Papua akan mengirimkan 6 perwakilannya ke Festival 16 ini, yakni Yan F Pepuho dari Papua, Ghina M. Wally dari Yakonde, Ina L. Tungkoye dari Yakonde, Yanshen D. B Ismaya dari Bali, Insoraki Sawor dari Biak dan Inky E. Fafo dari Kupang. Mereka adalah hasil pembinaan Unipapua selama ini dan merupakan hasil seleksi dari seluruh Cabang Uni Papua di Indonesia.
Bantu mereka mewujudkan mimpinya mewakili Indonesia di Ajang Festival 16 ini melalui donasi ke :

No comments:

Post a Comment

DUTA BESAR " SEPAKBOLA SOSIAL" DI SPANYOL.

Madrid, Spanyol. 22 November 2017 Duta Besar Republik Indonesia dan Berkuasa Penuh untuk Spanyol Dubes Yuli Mumpuni Widarso akan meng...